5 Sept 2014
Sido Muncul sumbang penderita Hydrocepallus pada acara Merenda Kasih 25 tahun Anne Avantie
Sido Muncul sumbang penderita Hydrocepallus pada acara Merenda Kasih 25 tahun Anne Avantie

------------------------------------------

1 Sept 2014
Kunjungan menteri perindustrian di stand sidomuncul dalam pameran kosmetik dan jamu tradisional
Kunjungan menteri perindustrian di stand sidomuncul dalam pameran kosmetik dan jamu tradisional

------------------------------------------

9 Sept 2014
JUSUF KALLA TANDATANGANI BAJAJ YANG MENGANTARNYA SAAT KE KPU
JUSUF KALLA TANDATANGANI BAJAJ YANG MENGANTARNYA SAAT KE KPU

------------------------------------------


Jamu Komplit
2.8 MB
quicktime plugin
more ads
Marketing Office
Jl. Cipete Raya No. 81
Jakarta 12410, Indonesia
Tel : (62 21) 765 3535
Fax : (62 21) 765 6522
E-mail : marketing@sidomuncul.com

Factory
Jl. Soekarno Hatta Km. 28
Kec. Bergas - Klepu, Semarang - Indonesia
Tel : (62-24) 6580-559, (62-298) 523-515
Fax : (62-24) 6580-332, (62-298) 523-509
E-mail : simuncul@indosat.net.id



[ 29 Dec 2007 ]
AJAK DONNY KESUMA, KUKU BIMA ENERGI SIDO MUNCUL BANTU KORBAN BENCANA BANJIR DI MUARA BARU, PENJARINGAN, JAKARTA UTARA

Banyaknya bencana banjir yang hampir merata disemua daerah membuat kita merasa prihatin terutama yang saat ini sedang menimpa warga di Muara Baru, Penjaringan Jakarta Utara.

Hampir dua minggu lamanya terjadi banjir akibat air pasang yang silih berganti datang, pasang dan surut. Kini akibat banjir tersebut, para warga mulai terserang penyakit seperti ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Akut), penyakit kulit, diare, pusing-pusing dan flu.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Jumat (28/12) tim Kuku Bima Energi dengan mengajak salah satu ikon Kuku Bima Energi Dony Kesuma mendampingi Direktur Utama PT Sido
Muncul turun langsung ke lokasi banjir guna memberikan bantuan untuk para warga setempat.
Bantuan akan diserahkan secara langsung oleh Direktur Utama PT Sido Muncul, Irwan Hidayat didampingi Donny Kesuma di posko – posko kesehatan dan pengungsian di wilayah Penjaringan berupa paket sembako dan obat-obatan seperti gula, beras, mie instan, teh, perlengkapan mandi dan produk-produk Sido Muncul seperti Kopi Kuku Bima Ginseng, Jahe Wangi, STMJ, Tolak Angin Cair, Tolak Angin Flu, Tolak Angin Anak, Vitamin C-1000 dan minuman energi Kuku Bima Energi dengan berbagai rasa.

”Kami merasa prihatin dengan banyaknya musibah bencana alam yang terjadi dimana-mana. Seperti banjir dan longsor yang tengah menimpa saudara kita di Tawangmangu, Karang Anyar. Mudah-mudahan dengan terjadinya bencana seperti ini masyarakat sadar dan peduli akan keadaan lingkungan dengan fenomena iklim global yang semakin meningkat yang dapat membahayakan kehidupan kita dengan cuaca yang siklusnya tidak dapat diprediksi. Butuh partisipasi dari semua lapisan masyarakat dan pengusaha misalnya dengan menggunakan BBM yang hemat energi dan melakukan penanaman pohon kembali. Secara internal adalah dengan tidak merusak hutan tapi ikut menjaga dan melestarikannya”, kata Irwan pada kesempatan tersebut.

Sebelumnya Kuku Bima Energi dan Tolak Angin Sido Muncul pada Rabu (26/12) baru saja memberikan bantuan kepada para korban cacat akibat gempa di Yogyakarta guna membantu pengobatannya berupa uang tunai sebesar Rp 200 Juta yang diberikan melalui beberapa Rumah Sakit di Yogyakarta seperti RS Panti Rapih, Yayasan Karina, Yakkum, RS Panti Rini, RS PKU Muhammadiyah, Paroki Ganjuran dan Paroki Bantul.

Bantuan juga akan diberikan untuk para korban bencana banjir dan longsor di Karanganyar yang rencananya baru akan diberikan pada Sabtu (29/12) secara langsung oleh Direktur Utama PT Sido Muncul, Irwan Hidayat di posko – posko pengungsian di Karanganyar, Jawa Tengah dengan total bantuan senilai Rp 100 Juta berupa 250 paket sembako dan obat-obatan, 100 karton produk-produk Sido Muncul berupa Tolak Angin Flu, Tolak Angin Anak, Pegal Linu Komplit, Kuku Bima Komplit, Tolak Angin Komplit dan Kuku Bima Energi serta selimut, sarung dan pakaian.

Kuku Bima Energi sendiri yang merupakan salah satu produk unggulan Sido Muncul belum lama ini baru saja meresmikan perluasan pabriknya yang modern di Ungaran Semarang guna mengantisipasi permintaan pasar. Saat ini Kuku Bima Energi yang merupakan pelopor minuman energi rasa, semakin diterima oleh masyarakat terbukti dengan terus meningkatnya penjualan sehingga dibeberapa daerah bisa menempati peringkat satu.(PRDept/xii/07)



[ Back ... ]